Senin, 05 Desember 2016

JUAL ROYAL JELLY MURNI DI JAMBI

Anda butuh royal jelly murni di JAMBI? hubungi gudang lebah 0838 4275 9134 (WA / SMS / TELP), kami menjamin keaslian dan sudah berpengalaman di produk perlebahan.
kami menjamin keaslian dan kemurnian royal jelly yang kami jual dengan memberikan garansi uang kembali 100% bila royal jelly kami terbukti tidak asli.

Kami jual royal jelly murni dari hasil peternakan lebah apis melifera yang di gembalakan oleh peternak mitra kami yang sudah perpengalaman dalam bidang perlebahan dari berbagai tanaman yang tersebar dipulau jawa
royal jelly, royal jelly jambi, jual royal jelly dijambi, tempat jual royal jelly dijambi, suplier royal jelly jambi, toko royal jelly dijambi
Pengiriman royal jellly murni keluar jawa
Meskipun kantor pemasaran kami berada dikota semarang namun kami melayani pengiriman royal jelly murni ke jambi dengan menggunakan Jasa pengiriman Garuda Cargo yang mampu mengirim royal jelly murni ke denpasar dalam waktu sehari sampai.

Sebuah studi yang dilakukan di Jepang dan diterbitkan pada tahun 2007 menunjukkan bahwa royal jelly memiliki kecenderungan untuk meniru estrogen manusia, sehingga dapat membantu mereka yang rendah kadar estrogennya.

Estrogen sangat penting untuk pembentukan tulang dan ekspresi gen yang sehat, dan juga sangat penting untuk membantu siklus menstruasi yang sehat.

Beberapa Manfaat Royal Jelly Untuk Kesuburan dan Kesehatan: 
  1. Royal jelly bermanfaat ntuk meningkatkan gairah dan libido.
  2. Membantu kesehatan telur dan sperma.
  3. Mengurangi tanda-tanda penuaan.
  4. Untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh penyakit atau cedera.
  5. Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, dll
Kantor Pemasaran:
Jl Merbau II no 23, Banyumanik
Kota Semarang - Jawa Tengah
mobile: 0822 27712983
Melayani keseluruh Indonesia

Terbuka kesempatan untuk menjadi agen/reseller produk-produk gudang lebah jambi, bila berminat silahkan segera hubungi kami, kuota terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar