Minggu, 25 Januari 2015

Manfaat royal jelly

Royal Jelly
Royal Jelly
 Manfaat royal jelly untuk kesehatan tubuh sangatlah banyak dan telah terbukti secara medis memiliki banyak kandungan bahan - bahan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Mungkin banyak yang belum mengenal royal jelly, karena salah satu produk perlebahan ini tidak begitu familiar bila dibandingkan dengan madu yang sudah banyak beredar di semua kalangan masyarakat. Dikesempatan ini kami akan menjelaskan apa itu royal jelly dan manfaatnya,

Royal jelly merupakan salah satu dari sekian banyak produk perlebahan yang dihasilkan oleh lebah pekerja dengan mensekresi antara madu dan beepollen dalam perutnya sehingga terbentuklah royal jelly sebagai makanan larva calon ratu lebah dan ratu lebah itu sendiri. Tidak semua lebah yang akan diberi makan royal jelly hanya ratu lebah sehingga bisa kita lihat banyak perbedaan antara lebah pekerja dengan ratu lebah, perbedaan itu yaitu :
  1. bentuk fostur tubuh ratu lebah yang cenderung lebih besar hampir 3 kali lebah pekerja,
  2. hanya ratu lebah yang mampu bertelur bahkan ribuan telur tiap hari hal ini sangat berbeda dengan lebah pekerja yang tidak mampu bertelur, 
  3. umur ratu lebah mampu bertahan hidup sekitar hampir 4 tahun sementara lebah pekerja hanya mampu bertahan hidup sekitar 40 hari.
Dari sini mungkin banyak pula yang bertanya kox bisa ratu lebah seperti itu? jawabannya yaitu karena ratu lebah mengonsumsi royal jelly sementara lebah pekerja tidak. sampai segitulah manfaat royal jelly bagi lebah maka tidak heran kalau royal jelly banyak dimanfaatkan oleh manusia untuk beberapa masalah  kesehatan terutama untuk kesuburan sistem reproduksi, mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah/mengobati monopause dini, perawatan kecantikan, untuk mencerdaskan otak, pertumbuhan terhambat, untuk kebugaran tubuh, menjaga kesehatan tubuh dari beberapa penyakit, dll

Banyak sekali manfaat dari royal jely ini alangkah baiknya bila dimanfaatkan secara maksimal untuk mensupport kesehatan kita dan karena royal jelly merupakan produk alami maka tidak ada efek samping yang berbahaya untuk tubuh manusia. 
Mungkin saudara bingung dimanakah mendapatkan royal jelly yang berkualitas dan terjaga keasliaanya, Kami dari gudanglebah menyediakan royal jelly dengan kualitas terjaga langsung dari peternak lebah jawa tengah berikut ini alamat kami:
Nama Perusahaan : Gudang lebah
aktivitas  : Bergerak dipendistribusian produk - produk perlebahan yang berkualitas keseluruh Indonesia
Alamat   : Jl. Ngesrep barat IV dalam No. 18, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang - Jateng
Telpon   : 082227712983 / 083842759134
Pin BB  : 7D1E6D8A
Website : www.gudanglebah.com

Peternakan lebah gudang lebah
Aktivitas pengembalaan lebah
frame royal jelly
Frame royal jelly
Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan menggunakan berbagai jasa pengiriman yang menjangkau daerah anda, Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk mendaptkan royal jelly asli yang berkualitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar