Senin, 26 Januari 2015

Royal Jelly Murni

menyimpan royal jelly murni
Menyimpan royal jelly murni
Royal jelly murni merupakan royal jelly yang benar benar asli tanpa campuran bahan apapun termasuk tanpa dicampur dengan madu. Perlu diketahui bahwa royal jelly murni harus selalu disimpan pada kondisi beku supaya terhindar dari kerusakan / pembusukan, mungkin saudara ada yang bertanya : terus bagaimana cara mengonsumsinya kalau selalu dalam kondisi beku? Oke pada kesempatan ini saya akan mencoba menjawabnya: Royal jelly murni memang harus disimpan pada kondisi beku, namun ada alternatif untuk mengonsumsinya yang pertama : bisa dicampur dengan madu terlebih dahulu, royal jelly setelah dicampur dengan madu tidak akan membeku ketika disimpan difreezer dan madu ini juga akan berfungsi sebagai pengawet dari royal jelly, Kedua: mencairkan royal jelly sebelum dikonsumsi, cairkanlah seperlunya (satu sendok) saja sehingga tidak memerlukan waktu cukup lama.

Untuk mendapatka royal jelly murni gudang lebah silahkan bisa datang langsung ke tempat kami: Jl. Ngesrep barat IV dalam No. 18, Kec. Banyumanik Kota Semarang Jawa tengah.
Untuk yang di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Malang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya bisa kami layani dengan pengiriman melalui jasa travel yang support ke kota tersebut. 

Bila ada pertanyaan maupun diskusi mengenai royal jelly silahkan berkomentar di postingan ini atau bisa juga hubungi kami :
Telpon   : 082227712983 / 083842759134
Pin BB   : 7D1E6D8A
Email     : gudanglebah@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar